Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia (Persero)

PT. Telkom Indonesia, Tbk, (Telkom) adalah BUMN yang bergerak di bidang jasa layanan telekomunikasi dan jaringan di wilayah Indonesia. Saat ini sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (53,6%), dan 46,4% dimiliki oleh Publik, Bank of New York, dan Investor dalam Negeri. Telkom mempunyai 13 anak perusahaan. Telkom telah melayani lebih dari 151,9 juta pelanggan yang terdiri dari seluler (Telkomsel) lebih dari 125 juta dan pelanggan tetap 25,8 juta. 

 Perusahaan ini menyediakan berbagai layanan komunikasi lainnya termasuk interkoneksi jaringan telepon, multimedia, data dan layanan terkait komunikasi internet, sewa transponder satelit, sirkit langganan, televisi berbayar dan layanan VoIP. Perusahaan yang memiliki visi menjadi perusahaan yang unggul dalam penyelenggaraan Telecommunication, Information, Media, Edutainment dan Services (“TIMES”) di kawasan regional ini telah mendominasi lebih dari 60 persen pangsa pasar broadband Indonesia. Artinya Telkom sudah memiliki lebih dari 19 juta pelanggan broadband. Telkom memiliki kapasitas gateway internet lebih dari 106,4 Gbps. Perusahaan ini selalu berusaha memastikan kecukupan gateway internet guna memenuhi kebutuhan konsumen baik dari  fixed broadband maupun mobile broadband. 

 1. Artificial Intelligence 
  Requirement:

- Demonstrate a solid understanding of Computer Science, Mathematics, Statistics, Econometrics, Engineering, Artificial Intelligence. 
- Minimum bachelor degree, open to Indonesian Citizens (WNI) and Foreign Citizens 
- Have 3 years hands-on experience applying machine learning techniques to solve real-world problem, and architecting, training and analyzing for at least one of the following applications: Object detection, Image segmentation, Sensor fusion, temporal fusion (tracking). 
- in one or more of the following areas: machine learning, recommendation systems, categorization, large-scale data mining or artificial intelligence, NLP, deep learning, computational genomic. 
- Have certification from trusted institutions recognized by professional organizations. 
- Experience with deep learning framework (keras tensorflow, pytorch, caffee,etc) 
-Experience with a big data platform such as Hadoop and Spark.
- Experience with scripting languages such as Python or R, C++ 
- Experience with Node.JS, SQL and NoSQL database. 
- Experience developing software as part of a team. 
- Can work as a team, and friendly to communicate 

  DAFTAR
Disiplin protokol kesehatan ya! Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia (Persero). Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement