Lowongan Kerja PT Pertamina Training dan Consulting (Persero)

PT Pertamina Training dan Consulting atau PTC merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Pertamina ( Persero ), yang memfokuskan diri pada pengembangan sumber daya manusia melalui jasa pelatihan, konsultasi, dan manajemen human capital sebagai solusi. Didukung tenaga profesional yang kompeten dan dengan jaringan kemitraan domestik dan internasional, PTC siap memberikan SMART Solution dalam mengembangkan potensi Human Capital, dan memberikan solusi bisnis untuk kinerja dan hasil yang lebih optimal. Disamping itu sasaran dari PT Pertamina Training dan Consulting adalah Memfasilitasi Pengembangan Kemampuan SDM dengan mengimplementasikan inovasi teknologi berfokus pada orientasi bisnis melalui kegiatan Pendidikan dan Pelatihan, Konsultasi dan Perekrutan SDM.

PT Pertamina Training and Consulting mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi. Menjadi perusahaan korporasi yang bergerak dalam bisnis penunjang (non core business) untuk mendukung kelancaran aktivitas bisnis MIGAS (Minyak dan Gas) PT Pertamina (Persero). Selain bidang jasa pelatihan, PTC juga yang mengelola Pekerja Alih Daya atau Man Power Supply (MPS), Jasa Pengamanan, Event Organizer & Jasa Manajemen Lainnya. Setiap bidang usaha yang kami jalankan dikembangkan sedemikian rupa sehingga produk jasa kami memiliki kualitas terbaik dan sesuai dengan ekspektasi pelanggan, serta mendukung kinerja ekselen Pertamina sebagai perusahaan minyak nasional yang menyokong perekonomian nasional.

PT Pertamina Training and Consulting melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2022 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Pertamina Training dan Consulting Posisi :

Tenaga Kerja Jasa Penunjang (TKJP) Forklift


Syarat Pencaker :
-Warga Negara Indonesia
-Pria
-Usia Maksimal 35 tahun
-Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
-Memiliki SIO (Surat Izin Operator) aktif (Driver Forklift)
-Mampu mengoperasikan Forklift secara baik
-Pengalaman minimal 2 tahun mengoperasikan Forklift
-Siap ditempatkan dibagian/line manapun
-Sehat Jasmani dan Rohani
-Sesuai dengan persyaratan jabatan yang dilamar
-Berkelakuan baik.
-Bebas narkoba dan tidak pernah dipidana penjara
-Kemampuan Bahasa Inggris minimal passive
-Memiliki Komunikasi dan koordinasi yang baik
-Lokasi Penempatan Pertamina Unit Jakarta
-Posisi ini Sebagai Tenaga Kerja Jasa Penunjang (TKJP) PT Pertamina Training & Consulting


Pengiriman Lamaran : 

 Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Pertamina Training and Consulting pada bulan Juni 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui ONLINE ke alamat : 


Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 21 Juni 2022
Disiplin protokol kesehatan ya! Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja PT Pertamina Training dan Consulting (Persero) . Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement