Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Support

PT Angkasa Pura Supports merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang penyediaan barang dan/atau jasa secara umum dan secara khusus terutama kepada Perusahaan Induk yaitu PT Angkasa Pura I (Persero) dalam rangka meningkatkan Quality Services Pengelolaan bandar udara yang modern di Indonesia, dan telah disinggung sebelumnya perusahaan ini adalah salah satu anak perusahaan dari PT. Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak dibidang penyediaan layanan penerbangan di Indonesia. Angkasa Pura Supports membidik segment pasar yang bersifat korporat bukan retail dan terutama adalah yang bersifat mendukung atau mensupport kebutuhan perusahaan induk.

PT Angkasa Pura Supports dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2022 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Angkasa Pura Supports Posisi :

1. Aviation Security (AVSEC)


Syarat Pencaker :

-Min. SLTA/Sederajat
-Usia minimal 18 – maksimal 27 tahun
-Tinggi badan Pria minimal 170 cm dan tinggi badan Wanita minimal 160 cm
-Memiliki Sertifikat Kecakapan Personil tingkat Basic Aviation Security (AVSEC)
-Belum menikah
-Mampu berbahasa Inggris minimal pasif
-Berat badan proposional
-Memiliki postur tubuh tegap dan berpenampilan rapih dan menarik
-Siap melaksanakan tugas secara bergilir (shift)
-Tidak buta warna dan tidak berkaca mata/contact lens
-Tidak pernah terlibat dalam tindak pidana
-Berbadan sehat, tidak cacat, tidak bertato, tidak bertindik (khusus pria) dan bebas narkoba 
-Sehat jasmani dan rohani
-Penempatan PT. Angkasa Pura I (PERSERO) Bandara Pattimura Ambon

Berkas Lamaran :

-Surat Lamaran Daftar Riwayat Hidup (CV)
-Kartu Tanda Penduduk (KTP)
-Ijazah terakhir dan transkip nilai
-Sertifikat Lisensi Basic Aviation Security (AVSEC)
-Kartu Keluarga
-Sertifikat Vaksin minimal dosis ke 2
-SKCK Aktif Surat
-Keterangan sehat dan tidak buta warna
-Pas Foto terbaru


Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Angkasa Pura Supports pada bulan Juni 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui EMAIL ke alamat :


elisabeth.wayong@apsupports.com
Subject Email : APS_AVSEC_Nama

Atau dibawa langsung ke kantor

PT. Angkasa Pura Support Jl. Ir. Putuhena – Wayame, Kec. Teluk Ambon, Kota Ambon Pada hari Senin – Jum’at pukul 19.00 – 15.00 WIT

Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 18 Juni 2022
Disiplin protokol kesehatan ya! Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Support. Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement