Lowongan Kerja Bank Muamalat

 



Bank Muamalat Indonesia, adalah bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasionalnya. Didirikan pada 1 November 1991, yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Mulai beroperasi pada tahun 1992, yang didukung oleh cendekiawan Muslim dan pengusaha, serta masyarakat luas. Pada tahun 1994, telah menjadi bank devisa. Produk pendanaan yang ada menggunakan prinsip Wadiah (titipan) dan Mudharabah (bagi-hasil). Sedangkan penanaman dananya menggunakan prinsip jual beli, bagi-hasil, dan sewa.
Kehadiran Bank Muamalat tidak hanya untuk memposisikan sebagai bank pertama murni syariah, tetapi dilengkapi dengan keunggulan jaringan Real Time On Line terluas di Indonesia. Saat ini Bank Muamalat memberikan layanan melalui 312 gerai yang tersebar di 34 provinsi, didukung jaringan lebih dari 3.800 Kantor Pos Online/SOPP di seluruh Indonesia, serta merupakan satu-satunya bank syariah yang telah membuka cabang luar negeri, yaitu di Kuala Lumpur, Malaysia.Saat ini saham Bank Muamalat terdiri atas Badan Pengelola Keuangan Haji (78,46% ), Islamic Development Bank (10,00%), dan sisanya dimiliki oleh masyarakat/publik. 

Saat ini Bank Muamalat membuka kesempatan bagi Fresh Graduate dan Profesional Muda untuk bergabung menjadi bagian dari Bank Muamalat dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

1. Program Pengembangan Layanan Pelanggan 
Kualifikasi : 
~ Pria/ Wanita berusia maksimal 25 tahun
~ Berpenampilan menarik dan sehat jasmani
~ Pendidikan D3/S1
~ Tinggi badan pria min 160cm dan wanita 155cm
~ Memiliki skill service oriented yang tinggi
~ Pendaftaran paling lambat 30 April 2022

2. Mulia Teller 
Persyaratan: 
~ Pria/Wanita maksimum 23 tahun
~ Berpenampilan menarik
~ Pendidikan SMA/SMK/MA atau maksimal D3
~ Tinggi badan pria min 160cm dan wanita 155 cm
~ Memiliki skill service oriented yang tinggi
~ Pendaftaran paling lambat 30 April 2022

Lokasi Penempatan Kerja:
~ Bandung
~ Bekasi
~ Jakarta
~ Jayapura
~ Kediri 
~ Merauke
~ Palangkaraya
~ Pamulang
~ Semarang
~ Serang
~ Surabaya
~ Tangerang
~ Tangerang Selatan
~ Wonosobo

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi yang ada silakan daftar melalui link berikut ini : 
https://mhpmobile.bankmuamalat.co.id/job/jobvacancy.php
Disiplin protokol kesehatan ya! Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja Bank Muamalat . Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement