Lowongan Kerja Bank Mega

 




Bank Mega (PT. Bank Karman) adalah perusahaan Indonesia yang didirikan pada tahun 1969, bergerak di bidang jasa keuangan dan berbentuk perseroan terbatas . Bank ini berbasis di Jakarta dan merupakan bagian dari CT Corp. 

Berawal dari sebuah usaha milik keluarga, PT. Bank Mega awalnya berkedudukan di Surabaya. Seiring dengan perkembangannya PT. Bank Mega pada tahun 1996 diambil alih oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama). Pada bulan Juni 1997, PT. Mega Bank melakukan perubahan logo dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat, akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan baru tersebut. Dan pada tahun 2000 dilakukan perubahan nama dari PT. Mega Bank menjadi PT. Bank Mega. Untuk memperkuat struktur permodalan maka pada tahun yang sama PT. Bank Mega melaksanakan Penawaran Umum Perdana dan tercatat di BEJ maupun BES. Dengan demikian sebagian saham PT. Bank Mega dimiliki oleh publik dan berubah namanya menjadi PT. Bank Mega Tbk.

Dengan semboyannya, "Mega Tujuan Anda", bank ini tumbuh dengan pesat dan terkendali serta menjadi lembaga keuangan terkemuka yang mampu disejajarkan dengan bank-bank terkemuka di Asia Pasifik dan telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi baik di tingkat nasional, regional maupun internasional. PT. Bank Mega Tbk. berpegang pada profesionalisme azas, kehati-hatian dan kehati-hatian dengan struktur permodalan yang kuat serta produk dan fasilitas perbankan terkini. bank ini percaya bahwa Bank Mega percaya bahwa keberhasilan organisasi sangat didukung oleh seberapa kuat seluruh jajarannya mempedomani Visi, Misi dan Nilai-nilai ideal yang tumbuh dari organisasinya.-nya. Visi mereka adalah menjadi 'Kebanggaan Bangsa' dengan misinya untuk menciptakan hubungan baik dengan pelanggan melalui jasa keuangan dan kemampuan kinerja organisasi terbaik untuk meningkatkan nilai bagi para pemilik saham. 

Saat ini PT Bank Mega membuka kesempatan bagi Fresh Graduate dan Profesional Muda untuk bergabung menjadi bagian dari PT Bank Mega dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

1. Program Pengembangan Manajemen Mega (MMDP)
MMDP adalah salah satu program percepatan bagi lulusan baru yang potensial. Program pendidikan ini terdiri dari pelatihan kelas dan praktik kerja lapangan yang mempersiapkan peserta menjadi calon pemimpin yang memiliki wawasan, komunikasi, sikap kepemimpinan untuk sukses di industri perbankan.

Kualifikasi:
~ Pendidikan S1/S2
~ Usia maksimal 27 tahun
~ IPK minimal 3,00
~ IPK minimal 3,25 (untuk S2)
~ Aktif berorganisasi dan mampu berkomunikasi dengan baik
~ Kuat dalam analisis dan penyelesaian masalah
~ Kuasai bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
~ Bersedia mengikuti pendidikan selama 1 tahun dan periode dinasnya.

2. Young Financial Academy (YFA)
Program pendidikan untuk mempersiapkan pesertanya menjadi Pimpinan Sales Force Bank Mega baik untuk Priority Banking, Retail Banking maupun Card Business Bank Mega

Kualifikasi:
~ Pendidikan S1
~ Usia maksimal 27 tahun
~ IPK minimal 2.75
~ Berpenampilan menarik
~ Memiliki Keterampilan Komunikasi yang baik
~ Memiliki tablet
~ Target Oriented dan memiliki motivasi kuat

3. Petugas Pendanaan Ritel
RFO adalah posisi di bidang pemasaran yang bertanggung jawab atas pengelolaan bisnis pendanaan dengan tetap memperhatikan risiko bank.

Kualifikasi:
~ Pendidikan S1
~ Usia maksimal 29 tahun
~ IPK minimal 3,00
~ Berorientasi Target dan menyukai pekerjaan Marketing
~ Pengalaman dibidang Marketing (bidang apapun). Diutamakan memiliki pengalaman menjual produk asuransi
~ Memiliki lisensi AAJI lebih disukai
~ Berpenampilan menarik dan komunikasi yang baik

4. Branch Manager
Mengontrol dan mengawasi kegiatan cabang, termasuk pencapaian target dan produktivitas cabang. Bertanggung jawab atas pengembangan bisnis cabang sesuai dengan target bisnis

Kualifikasi:
~ Pendidikan S1
~ IPK minimal 3.00
~ Pengalaman sebagai Manager Pemasaran/Sales Funding & Kredit diperbankan ± 5 tahun.
~ Penampilan menarik, memiliki networking dan mampu bekerja dengan target
~ Memiliki sikap service yang baik
~ Memiliki kepemimpinan yang baik

5.Performance Management Head
Bertanggungjawab untuk merancang Key Performance Indicator (KPI), skema insentif sales, target yang sejalan dengan target direktorat, termasuk melakukan review kinerja bulanan beserta analisa lengkap dan penjelasannya. Bertanggungjawab untuk menjaga kinerja penjualan dalam kurva yang normal, termasuk program taktis periodik untuk meningkatkan penjualan dan kinerja. Memastikan seluruh laporan terkait kinerja dan insentif tersedia sesuai SLA.
Menjalin hubungan dengan unit-unit lain untuk mendukung program penjualan Melakukan inisiatif dan perbaikan secara berkesinambungan untuk membantu pencapaian target. Memenuhi standar kepatuhan yang ditetapkan oleh Internal dan Regulator.
Pengembangan kemampuan tim dengan memberikan arahan dan kesempatan yang sesuai serta meningkatkan kinerja tim dalam pencapaian target yang telah ditetapkan. Menindaklanjuti temuan audit (Internal & Eksternal) yang terkait dengan Branch & Sales Performance Management Department.

Kualifikasi:
~ Pendidikan S1/S2
~ IPK minimal 3.00
~ Pengalaman di bidang yang sama di banking min 5 tahun
~ Mampu mengolah dan menganalisa performa sales, KPI dan Data Analytics.
~ Terbiasa dengan Microsoft excel, SQL, dan Reporting software

6.Manajer Hubungan (Komersial/Ritel)
jawab jawab memasarkan produk kredit komersial / retail, mampu membuat profil kredit / MAK termasuk analisa keuangan, perusahaan dan retail, semua proses kredit sesuai SOP, aturan dan kebijakan BI / OJK, Menjaga hubungan baik dengan nasabah untuk memperluas jaringan bisnis.

Kualifikasi:
~ Pendidikan S1
~ IPK minimal 3,00
~ Pengalaman kerja di bidangnya minimal 2 tahun
~ Bersedia di target

7. Pelayanan pelanggan
Bertugas sebagai perantara bagi Bank dan Nasabah yang ingin mendapatkan jasa-jasa maupun informasi seputar Produk Bank

Kualifikasi:
~ Pendidikan D3
~ Usia maksimal 25 tahun
~ IPK minimal 3,00
~ Diutamakan pengalaman di bidang Service/Sales pada Industri Perbankan/Asuransi
~ Penampilan menarik
~ Komunikatif dan Interpersonal Skill cukup baik
~ Wanita

8. Petugas Peminjam Kartu
CLO adalah Posisi dibidang Sales/Marketing yang fokus pada penjualan produk Kartu Kredit Bank Mega, dengan penempatan, Store Carrefour/Transmart atau Kantor Cabang Bank Mega Area Jabodetabek dan Nasional.

Kualifikasi:
~ Pendidikan D3/S1
~ Usia maksimal 34 tahun
~ IPK minimal 2.75
~ Target Oriented, Memiliki motivasi yang kuat & Menyukai pekerjaan Sales/Marketing
~ Pengalaman dibidang Sales/marketing min. 1 Tahun ( Penjualan Semua Produk )
~ Penampilan Rapih & Dapat Berkomunikasi dengan baik

9.Pengembang Aplikasi
Application Developer adalah posisi di Corporate System Specialist yang mengembangkan aplikasi-aplikasi untuk perusahaan.

Kualifikasi:
~ Pendidikan D3/S1
~ IPK minimal 3,00
~ Memiliki Analisa dan Logika yang baik
~ Mampu bekerja secara tim maupun individu
~ Tanggung jawab, jujur, dan teliti
~ Menguasai bahasa pemrograman PHP (native, Menguasai Framework Code Igniter, Flutter merupakan nilai tambah), HTML, CSS, JavaScript, JQuery
~ Menguasai database MySQL/MariaDB, SQL Server
~ Pengalaman membuat aplikasi web minimal 1 tahun
~ Nilai plus untuk menguasai bidang API, PostgreSQL, Python, MongoDB

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi yang ada silakan klik link berikut ini : 
https://career.bankmega.com/



Deadline : Segera/Secepatnya 
Disiplin protokol kesehatan ya! Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja Bank Mega . Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement