Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian



Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) merupakan sebuah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi koordinasi dan sinkronisasi penyiapan dan penyusunan kebijakan serta pelaksanaannya di bidang perekonomian.
Sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 8 Tahun 2015 tentang Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mempunyai tugas menyelenggarakan koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian urusan Kementerian dalam penyelenggaraan pemerintah di bidang perekonomian.

Saat ini Kemenko Perekonomian kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2022. Kemenko Perekonomian yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan.

TENAGA PENDUKUNG TEKNIS ANALIS PADA ASISTEN DEPUTI PENGEMBANGAN LOGISTIK NASIONAL


(Kode: G5-D5-01)


Kualifikasi: 
• Laki-laki dengan usia maksimal 26 tahun dan belum menikah.
• Pendidikan minimal Strata Satu (S1) jurusan Statistik/Matematika/Logistik/Manajemen Transportasi/Teknik Industri dari Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta akreditasi A dengan IPK minimal 3.00 (skala 4.00).
• Sehat jasmani dan rohani
• Memiliki nilai-nilai kreatif, profesional, kejujuran, dan bertanggung jawab pada pekerjaan
• Aktif berkomunikasi dalam Bahasa Inggris yang dibuktikan dengan sertifikat TOEFL/TOEIC
• Memiliki kemampuan dalam bidang teknologi informasi dan mahir menggunakan microsoft word, excel, dan power point (wajib)
• Mampu bekerja sama dalam tim dan bekerja secara mandiri
• Memiliki Kemampuan Menyetir Kendaraan Roda Empat dan memiliki SIM A (nilai lebih)
• Memiliki NPWP atau bersedia membuat NPWP jika belum memiliki apabila dinyatakan diterima.

Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

Daftar online

Pendaftaran dilakukan secara online melalui http://rekrutmentp.ekon.go.id/ paling lambat tanggal 24 Februari 2022 pukul 16.00 WIB. Diharapkan untuk seluruh peserta melampirkan foto dan CV atau Daftar Riwayat Hidup (DRH), kemudian diupload dalam 1 (satu) file melalui web tersebut di atas. Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website di atas pada tanggal 25 s.d. 26 Februari 2022.


Batas Lamaran: 24 Februari 2022

Disiplin protokol kesehatan ya! Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian . Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement