Lowongan Kerja GraPARI Telkomsel Jember

Loker terbaru BUMN Telkomsel terbaru, loker terbaru saat ini loker CPNS tahun ini, loker BUMN ataupun loker bank terbaru. Kali ini loker BUMN terbaru dari Telkomsel.

Lowongan kerja GraPARI Telkomsel Jember. Telkomsel adalah salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. GraPARI merupakan pusat layanan pelanggan Telkomsel. Selain bertindak sebagai pusat layanan pelanggan yang memfokuskan diri untuk melayani para pelanggannya, GraPARI juga menyediakan penjualan produk sendiri seperti kartuHALO dan simPATI.


Saat ini GraPARI Telkomsel kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2022. GraPARI Telkomsel yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan.

CSR GRAPARI JEMBER

 

- Job Description
• Melayani informasi, permintaan dan keluhan atas jasa layanan Telkomsel bagi seluruh pelanggan Telkomsel
• Membuat eskalasi permasalahan pelanggan yang tidak dapat diselesaikan melalui tiket Cookies atau media lain yang ditentukan kepada fungsi
• Service Operation Support.
• Mengidentifikasi dan mencatatkan tujuan atau permasalahan pelanggan/calon pelanggan datang ke GraPARI di aplikasi yang telah ditentukan oleh Telkomsel.

- Job Requirement
• Pendidikan Min D3, Semua Jurusan
• Bagi petugas pelayanan Pelanggan (CSR), usia maksimal 26 tahun untuk pria dan wanita.
• Good looking, tinggi minimal 160cm untuk wanita, tinggi minimal 165cm untuk laki-laki.
• Kemampuan komunikasi verbal yang baik sangat penting dalam melayani Pelanggan yang berbeda-beda sifatnya. Kemampuan menerangkan  sesuatu tanpa  berbelit-belit sehingga mudah dimengerti.

 

Loker terbaru BUMN Telkomsel terbaru, loker terbaru saat ini loker CPNS tahun ini, loker BUMN ataupun loker bank terbaru. Kali ini loker BUMN terbaru dari Telkomsel. Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

Daftar online


Batas lamaran : secepatnya untuk lowongan kerja GraPARI Telkomsel Jember.

Disiplin protokol kesehatan ya! Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja GraPARI Telkomsel Jember. Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement