Lowongan Kerja PT PP urban (Persero)

PT. PP Urban adalah anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk, yang bergerak di bidang pengembangan hunian terjangkau yang berkualitas, jasa konstruksi dan pengelolaan gedung, serta produksi beton pracetak. PT PP Urban Development Sebagai pengembang, PP Urban sedang dan akan membangun perumahan MBR strata murni, strata berjangka, dan strata sewa dengan menggunakan tanah sendiri, bersinergi dengan swasta & BUMN/BUMD, serta memanfaatkan tanah negara/BLU. PP Urban Construction Dengan memanfaatkan pengalaman panjang dalam industri precast, PP Urban terlibat sebagai kontraktor rumah susun berbasis precast untuk proyek-proyek internal, nasional, dan regional. Urban Precast Dalam bidang manufaktur, PP Urban akan terus memproduksi serta mengembangkan beton precast dan produk-produk beton siap pakai untuk memenuhi kebutuhan industri konstruksi perumahan dan konstruksi lainnya. 

 Saat ini PT PP Urban kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT PP Urban dengan kualifikasi sebagai berikut. 

  ACCOUNTING INTERN

-Fresh graduate min. D3 major in Accounting 
- Min. GPA 3.00
- Max. age of 25 years old 
- Have an excellent understanding of accounting administration, basic accounting, and finance 
- Assertive and physically attractive individual who have strong interpersonal skills 
- Tech-savvy, possess excellent knowledge of using Ms. Office and Google Suite.
- Proficient in English, both written and spoken, will be an advantage 
- Willing to be placed in all over business units and projects 

  DAFTAR
Disiplin protokol kesehatan ya! Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja PT PP urban (Persero). Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement