Lowongan Kerja PT Pertamina Hulu Indonesia

PT Pertamina Hulu Indonesia atau biasa disingkat menjadi PHI, adalah anak usaha Pertamina Hulu Energi yang melakukan pengeboran minyak dan gas di blok-blok yang sebelumnya dikelola oleh perusahaan lain di Pulau Kalimantan. PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) menghasilkan minyak bumi dan gas alam (migas) melalui kegiatan eksplorasi dan produksi dalam mendukung PT Pertamina (Persero) menyediakan energi yang penting bagi pembangunan dan perekonomian Indonesia. 

 Sebagai salah satu entitas perusahaan Subholding Upstream Pertamina, PHI mengelola aset-aset hulu migas yang berada di Regional 3 Kalimantan. Kami terus mencari lapangan-lapangan migas baru dan mengembangkan lapangan-lapangan migas yang sudah ada untuk mendukung pencapaian target produksi migas nasional. Dengan tantangan bisnis dan operasional yang semakin tinggi, kami senantiasa meningkatkan efisiensi, efektifitas, dan daya saing dalam menjalankan operasi migas yang selamat, patuh, dan ramah lingkungan. Kami pun mendorong kemajuan masyarakat di sekitar wilayah kerja Perusahaan melalui berbagai program tanggung jawab sosial demi terwujudnya masyarakat Indonesia yang maju dan mandiri. 

  PROGRAM KP/TA & MAGANG PERTAMINA HULU INDONESIA

PT PERTAMINA HULU INDONESIA (PHI) membuka kesempatan bagi mahasiswa/i semester 5-7 yang telah dinyatakan lulus kuliah (Maksimum 2 tahun dari tanggal kelulusan) untuk bergabung dalam PROGRAM KP/TA dan MAGANG di wilayah perusahaan (Posi Penempatan Jakarta) 

  Persyaratan KP/TA 
- Jenjang Pendidikan Minimal D3
- Curriculum Vitae (CV) 
- IPK minimal 2,8 
- Application Letter 
- Surat Pengajuan KP/TA dari Perguruan Tinggi 
- Transkip Nilai (Semester 1-5) 
- Masih sebagai mahasiswa aktif di Lembaga Pendidikan 

  Persyaratan Magang 
- Jenjang Pendidikan Minimal D3/S1 
- Curriculum Vitae 
- IPK Minimal 2,75 untuk PTN dan 3,00 untuk PTS 

  Application Letter
-Ijazah/SKL
- Transkip Nilai (Semester 1-5) 
- Berusia maksimal 23 tahun untuk D3 dan 26 tahun untuk S1
- Sudah terdaftar BPJS Kesehatan

BENEFIT KP/TA & MAGANG
-Pengalaman belajar langsung di lingkungan kerja Pertamina Group 
- Uang Saku 
- Sertifikat
- Jika berminat dan sesuai kualifikasi silahkan 
Disiplin protokol kesehatan ya! Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja PT Pertamina Hulu Indonesia. Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement