Lowongan Kerja PT Pegadaian Indonesia (Persero)

PT Pegadaian ( Persero ) merupakan salah satu perusahaa BUMN pemerintah republik Indonesia yang memiliki fokus usaha dalam bidang jasa penyaluran kredit kepada masyarakat atas dasar hukum gadai. PT Pegadaian (Persero) dalam setiap pelaksanaan kegiatan usahanya harus selalu berpedoman pada prinsip-prinsip Good Corporate Governance ( GCG ) yang salah satunya menghindari praktik-praktik gratifikasi. Dalam kegiatan bisnis, pada umumnya perusahaan tidak terlepas dari hubungan dan interaksi antara para pihak baik internal maupun eksternal yang saling menjalin kerja sama yang harmonis, serasi dan berkesinambungan dengan tidak melupakan etika dan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik. PT Pegadaian dalam rangka mendukung terwujudnya tujuan perusahaan yang telah ditetapkan, maka perusahaan telah ditetapkan visi dan misi perusahaan yang harus selalu dipelajari, dipahami, dihayati, dan dilaksanakan oleh seluruh insan Pegadaian untuk mencapai masa depan perusahaan yang lebih baik dalam melayani kebutuhan masyarakat Indonesia dalam bidanga gadai. 

PT Pegadaian (Persero) dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2022 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian Terbaru 2022 

Kualifikasi 
- Pendidikan yang dipersyaratkan adalah SLTA/D3/S1 dari semua jurusan. 
- Rentang usia antara 18-35 tahun. 
- Baru lulus (fresh graduated) atau memiliki pengalaman kerja 1 (satu) tahun. 
- Bersedia ditempatkan sesuai keahlian dan posisi yang tersedia. 
- Diutamakan putra-putri daerah dan bersedia ditempatkan sesuai wilayah kerja PT Pegadaian (Persero). 
- Komunikatif dan berpenampilan rapi. 
- Dapat bekerja secara tim dan memiliki integritas yang baik. 
- Mampu mengoperasikan program Microsoft Office. 

  Kelengkapan Dokumen
-Surat Lamaran dan Daftar Riwayat Hidup (Curicullum Vitae). 
- Ijazah dan Transkrip Nilai Pendidikan Terakhir.
- Photocopy KTP dan Kartu Keluarga. 
- Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK). 
- Surat Referensi atau Keterangan Bekerja (apabila ada).

Benefit 
-Jenjang Karir di perusahaan BUMN. 
- Gaji Pokok dan Tunjangan. 
- Asuransi Kesehatan dan BPJS. 
- Diklat kompetensi (Training). 
- Pendaftaran Dokumen lamaran kerja agar disiapkan dalam bentuk file pdf. 
- Pendaftaran paling lambat hari Minggu, 4 September 2022. 
- Hanya yang memenuhi syarat yang akan di panggil untuk mengikuti seleksi.
- PT. PEGADAIAN (Persero) tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen ini

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Pegadaian (Persero) pada bulan Agustus 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun dokumen pendaftaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, scan ijazah, transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat : 

  DAFTAR
Disiplin protokol kesehatan ya! Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja PT Pegadaian Indonesia (Persero). Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement