Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Niaga

PT Pertamina Patra Niaga merupakan salah satu anak perusahaan PT Pertamina ( BUMN ) yang didirikan pada tahun 1997, dan terdaftar dengan nama “PT ELNUSA HARAPAN”. Kemudian pada tahun 2004, didirikanlah PT PATRA NIAGA sebagai perusahaan yang khusus bergerak di bidang usaha sektor hilir industri minyak dan gas (MIGAS). Pada tahun 2011, satu per satu logo anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang Pemasaran dan Niaga mulai dibenahi, termasuk logo dan nama perusahaan PT Patra Niaga yang berubah menjadi PT Pertamina Patra Niaga. Perubahan logo mencerminkan kemauan yang kuat dari seluruh insan Patra Niaga untuk terus tumbuh dan berkembang serta menjadi yang terunggul. Nama Pertamina Patra Niaga sendiri kombinasi dari nama Pertamina dan Patra Niaga.

PT Pertamina Patra Niaga sesuai dengan namanya tersebut mencerminkan dua hal yang diminta oleh mitra Patra Niaga. Para mitra usaha PT Pertamina Patra Niaga berharap bahwa perubahan logo ini dapat menjadikan layanan Patra Niaga lebih fleksibel, lebih baik, dan harga lebih kompetitif. Ketiga hal tersebut merupakan cerminan brand equity Pertamina Patra Niaga. Dengan tampilan logo baru tersebut PT Pertamina Patra Niaga yakin akan bisa meningkatkan kepercayaan konsumen dan para mitra usaha. Saat ini bidang usaha PT Pertamina Patra Niaga NIAGA mencakup perdagangan BBM, pengelolaan BBM, pengelolaan armada/fleet, dan pengelolaan depot. Selain itu, di tengah persaingan pasar saat ini Perseroan terus mengupayakan berbagai strategi efisiensi baru serta upaya pembenahan organisasi secara menyeluruh guna memperkuat posisinya agar bisa terus berkiprah di kancah industri MIGAS nasional maupun global.

PT. Len Industri (Persero) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2022 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Pertamina Patra Niaga Posisi :

Pengawas Lapangan (MK)
Syarat Pencaker : 
- Jurusan Teknik, Pengalaman di Proyek S1 Minimal 3 tahun atau D3 minimal 5 tahun 
- Menguasai Ms. Office dan Autocad 
- Bisa membaca dan memahami gambar proyek, Kurva S, Bar Chart dsb. 
- Mempunyai sertifikat welding inspector (Diutamakan) 
- Siap bekerja dan ditempatkan di Kalimantan

Safety Man (SM)
Syarat Pencaker :

- Jurusan Teknik, Pengalaman di Proyek S1 Minimal 3 tahun atau D3 minimal 5 tahun
- Menguasai Ms. Office 
- Mempunyai Sertifikat Ahli K3 Umum/BNSP yang masih berlaku 
- Siap bekerja dan ditempatkan di Kalimantan

Inspector (I)
Syarat Pencaker :
-Jurusan Teknik, Pengalaman di Proyek D3 minimal 1 tahun 
- Menguasai Ms. Office 
- Mempunyai pengalaman kerja di bidang Inspeksi (Diutamakan) 
- Siap bekerja dan ditempatkan di Kalimantan

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Pertamina Patra Niaga pada bulan Juli 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui EMAIL ke alamat :

ariyanto.utomo@pertamina.com dan
rpdmorvi@gmail.com

Subject Email : MK/SM/I (Pilih Salah Satu) 2022_Nama
Disiplin protokol kesehatan ya! Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Niaga . Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement