Lowongan Kerja PT Berdikari (Persero)

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja PT Berdikari (Persero). Kamu dapat membagikan informasi ini kepada yang lain.
Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
PT Berdikari (Persero) merupakan perusahaan BUMN yang bergerak dalam bisnis ayam yang dimulai dengan melakukan impor GPS (Grand Parent Stock). Sampai saat ini, PT Berdikari (Persero) masih fokus dalam bidang peternakan ayam terintegrasi, berdiri sejak 1966 dengan nama PT Pilot Proyek Berdikari berdasarkan Keputusan Presidium Kabinet Ampera Republik Indonesia. kemudian pada tanggal 7 April 2000, PT Pilot Proyek Berdikari resmi berubah status menjadi PT Berdikari (Persero).

PT Berdikari (Persero) dalam perjalanannya sempat mengalami pasang surut. Beberapa tahun terakhir PT Berdikari mengalami permasalahan yang kompleks. Pada tahun 2016 Pemerintah Republik Indonesia memutuskan untuk menyelamatkan Perusahaan melalui pembenahan-pembenahan organisasi dan berkomitmen untuk memberikan dukungan kebijakan dan regulasi yang diperlukan. Tahun 2017 merupakan “fase recovery” atau “fase pemulihan” yang ditandai dengan perbaikan posisi keuangan serta peningkatan kepercayaan pemerintah dan para pemangku kepentingan lain.

PT Berdikari (Persero) dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2022 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut. 

  Lowongan PT Berdikari (Persero) Posisi :

Internal Audit Officer

Syarat Pencaker : 
- Pendidikan Sarjana (S1) Akuntansi, Manajemen, Ekonomi atau terkait
- Usia maksimal 30 tahun
- Berpengalaman minimal 2 tahun sebagai auditor 
- Memahami konsep dan proses internal audit di perusahaan
- Memahami konsep governance, risk & control (GRC) 
- Mampu berbahasa Inggris, lisan dan tulisan

  Legal Officer

Syarat Pencaker : 
-Pendidikan Sarjana (S1) Ilmu Hukum
- Usia maksimal 30 tahun 
- Memahami konsep Good Corporate Governance
-  Memiliki pengetahuan legal terkait Legal Affair, Business, Legal Law, Legal Drafting, Legal Review, Legal Opinion, Ligitasi, Pendampingan Hukum, dll 
- Memiliki izin beracara menjadi nilai tambah 
- Mampu berbahasa inggris, lisan dan tulisan

Info Rekrutmen :
- WAJIB FOLLOW akun media sosial @berdikari.persero 
- Hanya kandidat yang terpilih yang akan dihubungi 
- Pengumuman hanya melalui email : rekrutmen@berdikari-persero.co.id 
- hati-hati dengan penipuan, rekrutmen ini tidak dipungut biaya 
- Berdikari tidak pernah bekerjasama dengan birojasa travel manapun

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Berdikari (Persero) pada bulan Juli 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendafataran ONLINE ke alamat :
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement