Lowongan Kerja PT Bank Nasional Indonesia

Bank BNI 46 sejak awal didirikan pada tanggal 5 Juli 1946, sebagai Bank Pertama yang secara resmi dimiliki Negara RI, BNI merupakan pelopor terciptanya berbagai produk & layanan jasa perbankan. BNI terus memperluas perannya, tidak hanya terbatas sebagai bank pembangunan, tetapi juga ikut melayani kebutuhan transaksi perbankan masyarakat umum dengan berbagi segmentasinya, mulai dari Bank Terapung, Bank Sarinah (bank khusus perempuan) sampai dengan Bank Bocah khusus untuk anak-anak. Seiring dengan pertambahan usianya yang memasuki 67 tahun, BNI tetap kokoh berdiri dan siap bersaing di industri perbankan yang semakin kompetitif. Bank BNI dengan semangat “Tak Henti Berkarya” akan terus berinovasi dan berkreasi pada penciptaan layanan perbankan. Berdiri sejak 1946, BNI yang dahulu dikenal sebagai Bank Negara Indonesia, merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.

 Bank ini mulai mengedarkan alat pembayaran resmi pertama yang dikeluarkan Pemerintah Indonesia, yakni ORI atau Oeang Republik Indonesia, pada malam menjelang tanggal 30 Oktober 1946, hanya beberapa bulan sejak pembentukannya. Hingga kini, tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Keuangan Nasional, sementara hari pendiriannya yang jatuh pada tanggal 5 Juli ditetapkan sebagai Hari Bank Nasional.

Bank BNI 46 menyediakan lingkungan terbaik untuk karyawan perusahaan untuk menjadi sumber kebanggaan untuk melakukan dan unggul. Perusahaan selalu mempertimbangkan karyawan merupakan aset paling berharga dengan tingkat tinggi daya saing, terlibat dalam lembaga-lembaga keuangan. Keberhasilan perusahaan telah dibangun di, dan berlanjut melalui profesionalisme, integritas, berorientasi pelanggan dan perbaikan terus-menerus dari setiap dan semua orang karyawan di Bank BNI 46.

Bank BNI 46 dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2022 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut. 

  Lowongan Bank BNI 46 Posisi :

BINA BNI BATCH 18
Syarat Pencaker : 

- Berpenampilan menarik
- Pria : Tinggi badan minimal 165cm
-Wanita : Tinggi badan minimal 155cm
-Usia : 18 – 25 tahun saat pendaftaran Status : Belum Menikah & 
-Bersedia tidak menikah selama program ini 
- Pendidikan SMA/SMK – S1 dengan syarat : Rata-rata nilai rapor semester 5 & 6 untuk SMA/Setara minimal 7.0 IPK untuk D1 – S1 minimal 2.5
- Tidak pernah terlibat narkoba atau pelanggaran hukum lainnya 
- Memiliki rekening Bank BNI dan mengaktifkan Mobile Banking BNI 
- Instagram wajib tidak di private 
- Area Penempatan : Bandung, Banjar, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Kuningan, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang dan Tasikmalaya

  Berkas Lamaran :
-Curriculum Vitae (CV) & SKCK Dalam 1 File (format .jpg atau .jpeg)/Dokumen (.pdf) maksimal ukuran file 1 MB 
- Foto Berwarna Ukuran Postcard (format .jpg atau .jpeg, maksimal ukuran file 1MB) 
- Foto Close Up (format .jpg atau .jpeg, maksimal ukuran file 1MB)

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Bank BNI 46 pada bulan Agustus 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

  DAFTAR
Disiplin protokol kesehatan ya! Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja PT Bank Nasional Indonesia. Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement