Lowongan Kerja Kejaksaan Negeri

Kejaksaan Negeri (biasa disingkat Kejari) adalah lembaga kejaksaan yang berkedudukan di ibu kota kabupaten/kota dan daerah hukumnya meliputi wilayah kekuasaan kabupaten/kota. Kejaksaan Agung, kejaksaan tinggi (berkedudukan di ibu kota provinsi dan daerah hukumnya meliputi wilayah provinsi), dan kejaksaan negeri merupakan kekuasaan negara khususnya di bidang penuntutan, di mana semuanya merupakan satu kesatuan yang utuh yang tidak dapat dipisahkan. Kejaksaan negeri dipimpin oleh kepala kejaksaan negeri, yang mengendalikan pelaksanaan tugas dan wewenang kejaksaan di daerah hukumnya.

 Kejaksaan negeri dibentuk dengan keputusan presiden atas usul Jaksa Agung. Dalam hal tertentu di daerah hukum kejaksaan negeri dapat dibentuk cabang kejaksaan negeri, yang dibentuk dengan keputusan Jaksa Agung. 

 Kejaksaan Negeri dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2022 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut. 

  Lowongan Kejaksaan Negeri Posisi : 

Administrasi
Syarat Pencaker : 
- Warga Negara Indonesia (WNI) 
- Pria/Wanita
- Usia (20 tahun – 35 tahun)
- Berpenampilan menarik
- Berorientasi pelayanan (Ramah)
- Sehat jasmani dan rohani 
- Pendidikan minimal SMA
- Ramah di Media Sosial 
- Menguasai penggunaan Microsoft Office 

  Customer Service/PTSP 

 Syarat Pencaker : 
- Warga Negara Indonesia (WNI) 
- Wanita Usia (20 tahun – 30 tahun) 
- Berpenampilan menarik 
- Berorientasi pelayanan (Ramah)
- Sehat jasmani dan rohani
- Pendidikan minimal SMA 
- Ramah di Media Sosial 
- Diutamakan belum menikah 

  Cleaning Service

Syarat Pencaker : 
-Warga Negara Indonesia (WNI) 
- Pria/Wanita 
- Usia (20 tahun – 40 tahun) 
- Cinta Kebersihan 
- Berorientasi pelayanan (Ramah)
- Sehat jasmani dan rohani 
- Pendidikan minimal SMA 
- Ramah di Media Sosial 

  Satpam/Keamanan Dalam


Syarat Pencaker : 
-Warga Negara Indonesia (WNI) 
- Pria Usia (25 tahun – 40 tahun) 
- Memiliki kemampuan beladiri 
- Berorientasi pelayanan (ramah)
- Sehat jasmani dan rohani 
- Pendidikan minimal SMA 
- Ramah di Media Sosial 
- Diutamakan memiliki Sertifikat GADA PRATAMA

Berkas Lamaran : 
-Surat Lamaran sesuai posisi yang dilamar ditujukan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Fakfak 
- Fotocopy ktp/surat domisili 
- Fotocopy ijazah 
- Daftar Riwayat Hidup
- Foto 4×6 backgrond merah (2 lembar) 
- Seluruh berkas dimasukkan ke dalam map berwarna KUNING yang sudah dilengkapi identitas (Nama, No WA, dan Posisi yang dilamar)

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Kejaksaan Negeri pada bulan Agustus 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah kami jelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu diserahkan langsung ke alamat :

Kejaksaan Negeri Fakfak
Jl. Yos Sudarso No.10, Wagom Utara, Distrik Pariwari, Kabupaten Fakfak, Papua Barat 98611
Disiplin protokol kesehatan ya! Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja Kejaksaan Negeri. Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement