Lowongan Kerja PT Pos Properti Indonesia

PT Pos Properti Indonesia merupakan anak Perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) didirikan pada tanggal 31 Desember 2013, yang bergerak dibidang usaha jasa. Dalam upaya memanfaatkan setiap business opportunity PT Pos Properti Indonesia berkomitment untuk berperan serta dalam menumbuhkan pariwisata di kota-kota di Indonesia yang memiliki potensi besar khususnya di sektor industri perhotelan. Kunjungan wisatawan manca negara maupun domestik yang semakin meningkat harus diiringi dengan ketersediaan layanan hotel dengan tarif yang terjangkau oleh masyarakat kelas menengah namun tetap mampu memberikan kualitas pelayanan yang optimal. Selain kebutuhan akan layanan hotel sebagai fasilitas menginap, kebutuhan ruang pertemuan (meeting room) juga sangat tinggi seiring dengan pesatnya pertumbuhan bisnis khususnya di kota-kota besar di seluruh Indonesia. 

 Selain melakukan ekspansi usaha di sektor perhotelan, PT. Pos Properti Indonesia juga telah mempersiapkan diri untuk melakukan ekspansi di sektor bisnis konstruksi dan properti lainnya yang saat ini masih menjadi primadona bisnis yang profitable. Usaha ini diharapkan mampu mempercepat perkembangan usaha dalam mengoptimalkan pemanfaatan serta memberikan nilai tambah terhadap asset/properti milik Perseroan yang selama ini belum optimal dalam mendayagunakan, namun justru menjadi beban perawatan dan operasional. 

 PT Pos Properti Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2022 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut. 
 Lowongan PT Pos Properti Indonesia Posisi : 

 Staf Administrasi 

 Syarat Pencaker: 

- Usia Maksimal 27 tahun
- Pendidikan minimal D3 Akuntansi dan/atau keuangan
- Pengalaman kerja minimal 2 tahun dibidang akuntansi atau keuangan 
- Luwes dalam berkomunikasi baik lisan maupun tulisan 
- Berdomisili di area Jakarta dan sekitarnya 
- Penempatan di Gedung Graha Pos Indonesia, Jakarta Pusat 
- Subject Email : ADM JKT 
- Pendaftaran paling lambat tanggal 05 Agustus 2022

Hospitality Assistant (Staff)

Syarat Pencaker: 
- Minimal lulusan D3/S1 Manajemen Perhotelan/sejenis 
- Berpengalaman 1 tahun di bidang hospitality. 
-Freshgraduated dengan pengalaman magang disilahkan melamar 
- Skill yang dimiliki : administrasi hospitality, laporan keuangan, bahan/konten presentasi dengan tenant, berelasi dengan tenant/calon tenant 
- Lebih disukai mahir dalam menyusun konten promosi dan presentasi yang menarik (kemampuan desain)
-Penempatan : Kantor Pusat, Bandung, Jawa Barat
-Pendaftaran paling lambat tanggal 31 Juli 2022

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Pos Properti Indonesia pada bulan Juli 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui EMAIL ke alamat :

 recruitment@posproperti.co.id
Disiplin protokol kesehatan ya! Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja PT Pos Properti Indonesia. Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement