Lowongan Kerja PT Bank Central Asia

BCA atau Bank Central Asia merupakan Bank swasta terbesar di Indonesia. Bank BCA berdiri tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Grup. Bank BCA termasuk Bank berhasil melewati krisis moneter terjadi pada tahun 1997. Krisis cukup berpengaruh di setiap sistem perbankan di Indonesia. Bahkan, situasi ini mempengaruhi perputaran dana di Bank BCA dan bahkan sempat mengancam keberlangsungan Bank BCA.

Beberapa nasabah bahkan mengalami kepanikan dan akhirnya menarik dana mereka. Akibat hal tersebut, Bank Bank BCA dengan terpaksa meminta bantuan pemerintah Indonesia. Bank BCA mengenalkan salah satu metode pelayanan yang sering digunakan yaitu internet banking dan penggunaan ATM untuk penarikan uang secara tunai yang itu biasanya dapat dilakukan di tempt-tempat umum seperti mall, supermarket serta diloket khusus yang memang disediakan khusus. Bank Central Asia atau BCA juga melakukan kerjasama saling menguntungkan khususnya dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi misalnya adalah kerjasama BCA dengan Asuransi Jiwa Manulife yang ini sudah berlangsung lama dilakukan oleh kedua perusahaan.

Bank BCA dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2022 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Bank BCA Posisi :

BAKTI BCA (Customer Service dan Teller)

Syarat Pencaker :
-Lulusan SMA/SMK minimal rata-rata rapor 7,0 atau D1 – D3 hingga S1 IPK minimal 2,50
-Berusia 17-24 tahun
-Bersedia ditempatkan di seluruh cabang BCA di wilayah Kalimantan Tengah
- Belum menikah dan berpenampilan menarik
-Ramah dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
-Area penempatan di Palangkaraya, Sampit dan Pangkalan Bun (pilih salah satu)

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Bank Central Asia (BCA) pada bulan Juli 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim ke alamat :

BCA KCU Palangkaraya
Jl. Ahmad Yani No.47, Langkai, Kec. Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 73111

BCA KCP Rajawali
Jl. Rajawali No.33A, Bukit Tunggal, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 73112

BCA KCP Sampit
Jl. A. Yani No. 38 B Sampit, RT.25/RW.XI, Mentawa Baru Hulu, Kec. Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah 74322

BCA KCP Pangkalan Bun
Jalan P. Antasari RT 01 RW 02 No. 22, Kec. Arut Selatan, Baru, Kotawaringin Barat, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74113

Sumber Instagram @bcapalangkaraya
Disiplin protokol kesehatan ya! Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja PT Bank Central Asia. Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement