Lowongan Kerja PT Mandiri Taspen

PT. Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) merupakan anak perusahaan dari PT. Bank Mandiri dan PT. Taspen, perusahaan ini sebelumnya bernama PT Bank Sinar Harapan Bali yang dikenal dengan sebutan Bank Sinar mengawali kiprahnya sebagai Maskapai Andil Indonesia (MAI) Bank Pasar Sinar Harapan Bali yang didirikan pada tanggal 23 Februari 1970. Tanggal ini kemudian ditetapkan sebagai tanggal kelahiran Bank Sinar. Perubahan status Bank Sinar menjadi Perseroan Terbatas dilakukan dihadapan notaris di Denpasar.

PT Bank Mandiri Taspen pada saat menjadi Bank Sinar memperoleh izin usaha sebagai Bank Umum berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia tanggal 10 Maret 1994 tentang pemberian izin Usaha Kepada PT. Bank Sinar Harapan Bali di Denpasar, dan surat Bank Indonesia tanggal 11 Mei 1994 perihal Pemberian Izin Usaha Bank Umum kepada PT. Bank Sinar Harapan Bali. Pada saat akta pendirian perusahaan ini memperoleh persetujuan dari pihak yang berwenang maka MAI Bank Pasar Sinar Harapan Bali dialihkan kepada perusahaan. Seiring dengan keluarnya ijin dari Otoritas Jasa Keuangan tentang Penggunaan Ijin Usaha atas nama PT. Bank Mandiri Taspen maka PT Bank Sinar Harapan Bali secara resmi berganti nama dan logo menjadi PT Bank Mandiri Taspen pada tanggal 7 Agustus 2015. Bank Mandiri Taspen saat ini fokus di segmen pensiunan dan UMKM .

PT Bank Mandiri Taspen melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2022 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Bank Mandiri Taspen Posisi :

Account Officer Pensiunan 

Syarat Pencaker :
-Pendidikan minimal D3
-Usia maks 30 tahun 
-memiliki kendaraan motor dan SIM C
-Mengerti tentang dunia pemasaran dan memiliki komunikasi yang baik 
-Orientasi pada target
-Jujur, pekerja keras dan dapat bekerja secara individu dan tim 
-Sehat jasmani dan rohani

Retail Funding Manager

Syarat Pencaker :
-Pria dan wanita
-Mampu bekerja dengan target Berpengalaman dibidang marketing / perbankan minimal 3 tahun Memiliki pengalaman memimpin tim dan cepat beradaptasi dilingkungan kerja Berpenampilan menarik Usia maksimal 35 tahun Memiliki database dan network yang luas Penempatan kerja di bank Mandiri Taspen area Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten 

Retail Funding 

Syarat Pencaker : 
-Pria dan wanita
-Mampu bekerja dengan target
-Berpengalaman dibidang marketing / perbankan minimal 1 tahun 
-Cepat beradaptasi dilingkungan kerja
-Berpenampilan menarik 
-Usia maksimal 30 tahun 
-Memiliki database dan network yang luas
-Penempatan kerja di bank Mandiri Taspen area Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Bank Mandiri Taspen pada bulan Juni 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim ke alamat :

Posisi AOP dikirim ke alamat :
Bank Mandiri Taspen KC Jakarta Gedung Graha Mandiri Taspen Lantai 2 Jalan Proklamasi No. 31, Pegangsaan Menteng Jakarta Pusat 10320
UP : Bapak Bimo
email: bimowahyuw@bankmantap.co.id

Posisi RFM dan RF dikirim melalui email ke alamat :
edy.supriyadi@bankmantap.co.id
Disiplin protokol kesehatan ya! Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja PT Mandiri Taspen. Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement