Lowongan Kerja PT Bank Central Asia

Sesuai dengan komitmen “Senantiasa di Sisi Anda”, BCA akan terus berupaya menjaga kepercayaan dan harapan nasabah serta para pemangku kepentingan. Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA. BCA percaya bahwa keseimbangan antara kehidupan karir dan kehidupan keluarga merupakan faktor yang sangat penting dalam menunjang produktivitas karyawan. Oleh karena itu BCA berusaha menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan suasana kerja yang menyenangkan bagi karyawan.

Selain itu BCA mendukung terbentuknya berbagai komunitas hobi dan aktivitas karyawan BCA, seperti AsiaLens untuk komunitas fotografi serta berbagai komunitas lainnya. BCA juga memfasilitasi rekreasi tahunan bagi karyawan guna merekatkan hubungan antar pekerja dan sebagai sarana relaksasi bagi karyawan. Mari membangun masa depan bersama BCA!

Info selengkapnya tentang Bank BCA bisa kamu akses melalui www.bca.co.id. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Informasi Lowongan Kerja Bank BCA - Data Analyst

Penempatan : Jakarta

Tentang Pekerjaan
•Melakukan pengolahan data secara kuantitatif maupun kualitatif untuk pendapatkan pemahaman yang menyeluruh.
•Mendapatkan valuable insight dari data yang telah diolah untuk dijadikan dasar dalam pengambilan keputusan dalam perusahaan.
•Menyajikan dan presentasi laporan hasil pengolahan data kepada top management BCA. Persyaratan Lulusan S1 dari jurusan Statistik / Matematika / IT / Ekonomi.
•IPK minimal 2.75 (skala 4.00).
•Usia maksimal 26 tahun.
•Terbuka untuk lulusan baru
•Memiliki wawasan yang luas mengenai makro ekonomi.
•Memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik (lisan dan tulisan) serta mampu melakukan presentasi dalam bahasa inggris.
•Mau belajar serta mengembangkan diri.
•Memiliki minat ataupun menguasai dasar-dasar PHP, VB, Java, SQL
•Menguasai teknik dan analisa pengolahan data statistik.
•Memiliki pengalaman sebagai Data Analyst serta memiliki kemampuan menggunakan Power BI, Qliksense, D3 merupakan nilai tambah.

 *𝘓𝘰𝘸𝘰𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘥𝘪 𝘢𝘵𝘢𝘴 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘵𝘶𝘵𝘶𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘢𝘬𝘵𝘶 - 𝘸𝘢𝘬𝘵𝘶 𝘢𝘱𝘢𝘣𝘪𝘭𝘢 𝘱𝘰𝘴𝘪𝘴𝘪 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘵𝘦𝘳𝘪𝘴𝘪

 LINK LAMAR >>  https://karir.bca.co.id/karir/detail/data-analyst

Atau 

https://www.kalibrr.id/c/bank-central-asia-1/jobs/152018/data-analyst
Disiplin protokol kesehatan ya! Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja PT Bank Central Asia. Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement