Lowongan Kerja PT Bank Central Asia. Management Developement Program




Bulan ini, Bank BCA membuka lowongan pekerjaan posisi Management Development Program atau biasa disingkat dengan MDP. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Website Official Karir Bank BCA (karir.bca.co.id). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi. 

Tentang BCA

Berdiri sejak 1957, BCA hadir di tengah masyarakat Indonesia dan tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. Selama hampir 60 tahun BCA tak pernah berhenti menawarkan beragam solusi perbankan yang menjawab kebutuhan finansial nasabah dari berbagai kalangan.

Melalui beragam produk dan layanan yang berkualitas dan tepat sasaran, solusi finansial BCA mendukung perencanaan keuangan pribadi dan perkembangan nasabah bisnis. Didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, siapa saja dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA.

Sesuai dengan komitmen “Senantiasa di Sisi Anda”, BCA akan terus berupaya menjaga kepercayaan dan harapan nasabah serta para pemangku kepentingan. Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA.

BCA percaya bahwa keseimbangan antara kehidupan karir dan kehidupan keluarga merupakan faktor yang sangat penting dalam menunjang produktivitas karyawan. Oleh karena itu BCA berusaha menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan suasana kerja yang menyenangkan bagi karyawan. Selain itu BCA mendukung terbentuknya berbagai komunitas hobi dan aktivitas karyawan BCA, seperti AsiaLens untuk komunitas fotografi serta berbagai komunitas lainnya. BCA juga memfasilitasi rekreasi tahunan bagi karyawan guna merekatkan hubungan antar pekerja dan sebagai sarana relaksasi bagi karyawan. Mari membangun masa depan bersama BCA! 

Info selengkapnya tentang Bank BCA bisa kamu akses melalui www.bca.co.id. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Management Development Program (MDP) - Bank BCA 

MDP BCA is Calling!

Live your career adventure and face the era of industry revolution 4.0 with BCA. Through the entire 1 years of training program, you will get extensive knowledge about banking (marketing, audit, development, etc.). The best learning experience with outstanding training and mentor will be the best weapon for you to face the challenge ahead.

Qualifications :
• Minimum Gelar Sarjana dengan min. IPK 3,00 (S1) / 3,25 (S2)
• Usia maksimal 24 tahun (S1) / 26 tahun (S2)
• Lulusan baru dipersilakan untuk melamar
• Belum menikah & bersedia tidak menikah selama 1 tahun program pendidikan
• Bersemangat untuk belajar dan menyukai tantangan
• Keterampilan kepemimpinan, interpersonal dan komunikasi yang sangat baik
• Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Lokasi Tes : Jakarta, Semarang, Surabaya
Lokasi Penempatan : Seluruh Indonesia 

Jika berminat dan memenuhi kualifikasi silahkan mengirim lamaran ke : 


atau melewati situs 


Atau dapat juga melalui

Disiplin protokol kesehatan ya! Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja PT Bank Central Asia. Management Developement Program. Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement