Lowongan Kerja PT ASABRI (Persero)

PT ASABRI (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang berbentuk Perseroan Terbatas dimana seluruh sahamnya dimiliki oleh negara yang diwakili oleh Menteri Negara BUMN selaku Pemegang Saham atau RUPS berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 41 Tahun 2003 tentang Pelimpahan kedudukan, tugas dan kewenangan Menteri Keuangan pada Perusahaan Perseroan (Persero), Perusahaan Umum (Perum) dan Perusahaan Jawatan (Perjan) kepada Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara.

Dalam pengelolaan Perusahaan yang fokus dan visioner, manajemen perlu menetapkan tujuan utama/harapan/cita-cita dari para pendiri maupun stakeholders lainnya dalam bentuk Misi Perusahaan, yang diiringi dengan pandangan masa depan yang realistis dalam jangka waktu tertentu dalam bentuk Visi Perusahaan, agar dapat menetapkan arah kebijakan strategis yang tepat serta membangun keyakinan dan perilaku yang berkinerja tinggi dalam bentuk Tata Nilai Perusahaan.

Lowongan Kerja PT ASABRI (Persero) Investment Analyst Manager

Responsibilities

-Menyusun analisis dan rekomendasi rencana penempatan instrumen investasi pada setiap program ASABRI.
-Menyusun analisis dan rekomendasi atas instrumen investasi pada setiap program ASABRI yang berada dalam kriteria pengawasan khusus.
-Mengelola reviu dan pemutakhiran Emiten.
-Memberikan pertimbangan dan saran dalam penyusunan SAA, TAA, investment universe serta sebaran portofolio investasi pada setiap program ASABRI.


Kualifikasi

-S1 Ekonomi, Akuntasi, Keuangan dengan IPK min. 3,00.
-Berpengalaman sebagai Analis Investasi minimal 3 tahun di Industri Keuangan/Investasi.
-Memiliki sertifikasi Wakil Manajer Investasi (WMI) / Chartered Financial Analyst (CFA) / Certified Securities Analyst (CSA)
-Mampu menyusun laporan riset investasi, dan menganalisa laporan keuangan, permodelan dan penilaian keuangan.
-Mahir mengoperasikan Microsoft Office dan Bloomberg.

If you are interested in this position, please send your updated CV and other supporting documents with position name in e-mail subject to :

rekrutmen@asabri.co.id

ASABRI never charge recruitment fees to candidate. Please beware of recruitment scam. Only shortlisted candidates will be contacted.
Disiplin protokol kesehatan ya! Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja PT ASABRI (Persero). Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement