Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Hotel

PT. Angkasa Pura Hotel adalah salah satu anak perusahaan dari PT. Angkasa Pura 1 (Persero). PT. Angkasa Pura Hotel menyediakan fasilitas hotel dan layanan perhotelan lainnya dengan standar internasional. Menjunjung tinggi budaya perusahaannya, yaitu: Layanan, Inovatif, dan Komitmen, Hotel Angkasa Pura didukung oleh sumber daya manusia profesional yang memiliki kemauan yang kuat dan pikiran yang segar, serta yang mempertimbangkan keramahtamahan sebagai prioritas dari mereka.

Mempertimbangkan masa depan yang menjanjikan dari bisnis yang terkait dengan bandara (pendapatan non-aeronautika), Angkasa Pura Hotel disetujui untuk membangun berbagai hotel di bandara Angkasa Pura 1. Setiap konsep hotel akan dirancang khusus sesuai dengan lokasi dan karakteristik pasarnya. Sementara semua aspek keamanan dan keselamatan, seperti: personel, peralatan, dan prosedur, ditempatkan di hotel-hotel dengan standar tinggi yang terkait dengan yang ada di bandara kelas dunia, untuk kenyamanan pelanggan.

Manfaat lain dari menjadi hotel bandara adalah tiket yang dapat dipesan dengan tiket terbang dan administrasi bagasi serta menjemput langsung dari kamar mereka, karena sistem check-in di bandara yang terintegrasi dengan hotel. Layanan dan fasilitas yang disediakan untuk memberikan nilai tambah bagi terminal bandara dan untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi setiap penumpang penerbangan.

Mengantisipasi permintaan, Hotel Angkasa Pura telah menyetujui timeline pengembangan yang optimis, menunjukkan tekadnya untuk tumbuh dengan cepat. Bandara Angkasa Pura akan segera berhak mendapatkan “bandara kelas dunia dengan hotel kelas dunia”.

Kami mencari kandidat terbaik dan tercerdas untuk bergabung dan tumbuh bersama kami.

APH MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM 2022

Requirements

-Jenjang Studi Strata 1 (S1) Semua Jurusan
-Jenjang Studi Diploma (D3) Pariwasata/Perhotelan/Sastra
-Indeks Prestasi Kumulatif (IPK):
IPK 2,95 (PTN)
IPK 3,25 (PTS)
-Usia maksimal per 1 Oktober 2022
Jenjang Studi Strata 1 (S1) 28 Tahun
Jenjang Studi Diploma (D3) 26 Tahun


Pendaftaran 14 – 30 Juni 2022

Jika berminat dan memenuhi persyaratan silahkan lamar disini
Disiplin protokol kesehatan ya! Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Hotel. Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement