Lowonga Kerja PT Bank Syariah Indonesia

PT Bank Syariah Indonesia (Persero) Tbk disingkat BSI adalah lembaga perbankan syariah terbesar di Indonesia, yang didirikan 01 Februari 2021. Bank Syariah Indonesia merupakan gabungan dari 3 bank syariah BUMN, yakni PT Bank BRIsyariah Tbk, PT Bank Mandiri Syariah, dan PT Bank BNI Syariah. Mengingat mayoritas masyarakat Indonesia adalah muslim tentunya dengan adanya Bank Syariah akan menjadi salah satu pilihan dan solusi. Karena Bank Syariah menggunakan akad yang diterapkan oleh bank syariah terdiri dari 3 macam yakni Akad Musyarakah, Akad Murabahah dan Akad Mudharabah.

Bank Syariah Indonesia mendapat izin dari OJK dengan Nomor: SR-3/PB.1/2021 tanggal 27 Januari 2021 perihal Pemberian Izin Penggabungan PT Bank Syariah Mandiri dan PT Bank BNI Syariah ke dalam PT Bank BRIsyariah Tbk serta Izin Perubahan Nama dengan Menggunakan Izin Usaha PT Bank BRIsyariah Tbk Menjadi Izin Usaha atas nama PT Bank Syariah Indonesia Tbk sebagai Bank Hasil Penggabungan.

PT Bank Syariah Indonesia Tbk melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2022 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Bank Syariah Indonesia
Posisi : FRONTLINER (Customer Service Representative)

Syarat Pencaker :
-Pria/Wanita
-Usia maksimal 23 tahun
-Pendidikan minimal D3
-Berpenampilan menarik, ramah, mampu berkomunikasi dengan baik
-Belum menikah
-Melampirkan surat keterangan sehat (sudah vaksin Covid ke 3)
-Melampirkan surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisisan
-Diutamakan Berdomisili Wilayah Kotabaru
-Penempatan Di Bank Syariah Indonesia KCP Kotabaru

Berkas lamaran :
-KTP & Kartu Keluarga
-Ijazah terakhir
-Transkrip nilai
-CV 
-Foto seluruh badan

Pengiriman Lamaran :
Kirim cv beserta lamaran dokumen lengkap ke alamat ; 

PT Bank Syariah Indonesia KCP Kotabaru Jl Veteran No. 8 RT. 2 RW. 1 Desa Dirgahayu Kotabaru Kalimantan Selatan 72116

Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 01 Juli 2022
Disiplin protokol kesehatan ya! Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowonga Kerja PT Bank Syariah Indonesia. Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement