Lowongan Kerja Terbaru PT Nutrifood Indonesia 2022


Nutrifood merupakan sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang industri makanan dan minuman kesehatan. Nutrifood adalah perusahaan yang secara inovatif memproduksi berbagai produk makanan dan minuman kesehatan berkualitas internasional dengan berbagai merek yang terpercaya. Perusahaan ini didirikan pada bulan Februari 1979. Kantor pusat Nutrifood berada di Jakarta, dengan jaringan distribusi yang menjangkau lebih dari tiga puluh negara di dunia.

Saat ini Nutrifood Indonesia sedang mencari calon rekruitment terbaru dalam rangka memilih pegawai baru dengan posisi Management Trainee (MT) dengan kualifikasi umum sebagai berikut : 

1. Pria dan Wanita
2. Mahasiswa berbagai jurusan yang baru lulus (S1 atau S2) atau maksimal 3 tahun pengalaman kerja
3. Berjiwa pemimpin
4. Mampu berkomunikasi dengan baik
5. Mudah belajar
6. Sehat jasmani dan rohani
7. Memiliki pengetahuan tentang digital
8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Dengan Tahapan Seleksi sebagai berikut : 

1. Seleksi Administrasi
Isi datamu dalam CV online dan masukkan “Management Trainee” sebagai pilihan pekerjaan anda.

2. Seleksi Interview
Interview akan dilakukan melalui daring (online) dengan media Ms Teams/Zoom. Kandidat terpilih akan dihubungi dan diundang melalui email. Mohon memastikan jaringan dan lokasi untuk interview yang kondusif. Jangan lupa cek emailmu secara berkala ya.

3. Seleksi Tertulis
Kandidat terpilih akan diundang untuk mengikuti seleksi tertulis secara online. Tanggal seleksi akan ditentukan oleh tim kami dan masih bisa berubah sewaktu-waktu.

4. Seleksi Interview II
Kandidat yang lolos seleksi tertulis akan mengikuti serangkaian interview dan/atau FGD bersama dengan jajaran tim managerial Nutrifood.

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui (https://www.nutrifood.co.id/join-us/

Jika ingin mengetahui informasi lebih lengkap tentang rekruitmen ini, silakan klik link berikut ini. (https://www.nutrifood.co.id/MT/

Informasi tambahan :

1. Pendaftaran paling lambat tanggal 30 April 2022
2. Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi
3. Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Semoga beruntung!
Disiplin protokol kesehatan ya! Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja Terbaru PT Nutrifood Indonesia 2022. Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement