Lowongan Kerja PT Petrosea Tbk

 


PT Petrosea Tbk adalah perusahaan multi-disiplin yang bergerak di bidang kontrak pertambangan, rekayasa, pengadaan & konstruksi serta jasa minyak & gas bumi yang berkomitmen penuh untuk mengedepankan aspek ESG sebagai kontinuitas dari strategi keberlanjutan Perusahaan.

Dengan jejak langkah selama lebih dari 50 tahun, keunggulan kami adalah pada kemampuan untuk menyediakan jasa pertambangan terpadu pit-to-port, kemampuan rekayasa, pengadaan & konstruksi yang terintegrasi serta jasa logistik, dengan selalu berkomitmen penuh terhadap penerapan keselamatan, kesehatan kerja & lingkungan, manajemen mutu dan integritas bisnis.

Pada tahun 2019, Petrosea diseleksi oleh World Economic Forum sebagai satu-satunya perusahaan tambang dan satu satunya perusahaan milik Indonesia yang masuk ke dalam Global Lighthouse Network berkat kesuksesan kami dalam mengimplementasikan teknologi Industri 4.0 untuk memperkuat kinerja finansial dan operasional Perusahaan.

Petrosea juga selalu berada dibarisan terdepan dalam berinovasi, yang terbukti sekali lagi setelah menjadi perusahaan tambang satu-satunya di dunia yang diseleksi oleh World Economic Forum ke dalam Global Lighthouse Network karena kesuksesan kami mengimplementasi teknologi revolusi Industri 4.0, seperti artificial intelligence and big data analytics.

Saat ini, PT Petrosea sedang mencari individu untuk terus meningkatkan kapalitas kami yang akan membawa Petrosea maju ke jenjang berikutnya. Jadi, apabila anda siap menerima tantangan dan ingin menjadi bagian dari perjalanan PT Petrosea, ayo bergabung dengan tim kami sebagai Social Media – Apprenticeship

Requirements

1. Minimum Bachelor Degree (S1) major in DKV, Marketing Communication & Public Relations.

2. Able to create design & content writing to deliver employer branding project.

3. Experience in designing tools such as Adobe Photoshop or other relevant tools.

4. Self-motivated, good interpersonal, and communication skills

5. Committed to learn and actively participated in the full program

6. Proficient in Ms. Office and English, written and verbal

7. Placement: Head Office, Indy Bintaro Office Park, Building B Jl. Boulevard Bintaro Jaya Blok B7/A6 Sektor VII, CBD Bintaro Jaya South Tangerang 15224 – Indonesia


Please send your CV to :

recruitment@petrosea.com 

Subject: SOCIAL MEDIA

(career.petrosea.com)

Deadline: 22 April 2022


Semoga bisa menjadi bagian dari tim PT Petrosea!

Disiplin protokol kesehatan ya! Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja PT Petrosea Tbk. Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement