Lowongan Kerja PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero)

 

PT. Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) yang biasa disingkat dengan PT. KIW (Persero) merupakan perusahaan berstatus Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pengembangan dan pengelolaan kawasan industri. Kepemilikan saham PT. KIW (Persero) terbagi dalam 85,87% milik Kementerian BUMN; 11,67% milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan 2,46% milik Pemerintah Kabupaten Cilacap.
KIW merupakan kawasan industri terbaik untuk investasi dengan lahan siap bangun dan bebas banjir seluas 250 Ha serta Bangunan Pabrik Siap Pakai (BPSP) yang modern dengan Standard International seluas 54.463 m2. KIW didukung dengan layanan yang lengkap seperti WTP, WWTP, Low Cost Service Charge, Pengelolaan Parkir dan Penyewaan Bangunan Kantor, serta dilengkapi fasilitas terbaik seperti fasilitas KLIK, kemudahan bisnis, keamanan 24 jam, pemadam kebakaran dan lain sebagainya.

KIW juga telah memiliki banyak prestasi dengan menerima berbagai penghargaan bergengsi. Hal ini menunjukkan profesionalisme KIW dalam mengembangkan dan mengelola Kawasan Industri. KIW akan semakin lincah dan berkembang dengan telah memiliki anak perusahaan, PT. Putra Wijayakusuma Sakti.

Saat ini PT KIW (PERSERO) membuka kesempatan bagi Profesional Muda untuk bergabung sebagai Auditor 2 di PT Kawasan Industri Wijayakusuma dengan kriteria sebagai berikut:
1. Laki-laki
2. Pendidikan Minimal S1 Teknik Sipil, dengan IPK minimal 3,00;
3. Berpengalaman sebagai auditor minimal 2 tahun, tempat pertama kali bekerja sebagai auditor, baik sebagai Auditor Internal maupun Eksternal
4. Usia Maksimal 32 tahun pada bulan April 2022;
5. Kompeten dibidang audit;
6. Minimal memiliki sertifikat Auditor Muda yang dikeluarkan oleh Lembaga Sertifikasi Nasional, dan/ atau Surat Keterangan pengalaman kerja bagi Auditor Eksternal;
7. Bersedia ditempatkan di PT KIW (Persero) atau di semua anak perusahaan PT KIW (Persero).

Lengkapi lamaranmu dengan:
1. Surat Lamaran Pekerjaan
2. Curriculum Vitae (CV)
3. Foto diri terbaru berwarna
4. Scan Ijazah terakhir dilegalisir
5. Scan transkrip nilai akhir pendidikan
6. Scan Sertifikat Akreditasi BANPT
7. Scan KTP dan Kartu Keluarga yang masih 8. Scan
Sertifikat-sertifikat pendidikan yang dimiliki
9. Scan Surat Pengalaman Kerja
10. Scan Surat Keterangan Sehat dari Rumah Sakit Pemerintah
11. Scan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)

Jika anda berminat untuk bergabung bersama PT KIW (PERSERO) dan sudah memenuhi kualifikasi yang ada silakan daftar melalui link berikut ini :

Catatan : 
Kirim Formulir beserta dokumen Lamaran Pekerjaan paling lambat 18 April 2022 jam 17.00 WIB , dengan nomor telepon dan email yang dapat dihubungi.


Disiplin protokol kesehatan ya! Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero). Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement