Lowongan Kerja Dosen Universitas Pertamina





Universitas Pertamina (UP) didirikan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi No. 60/KPT/I/2016 yang diterbitkan pada 1 Februari 2016 tentang izin pendirikan Universitas Pertamina. Sementara, peresmian universitas dilakukan pada 11 Februari 2016 oleh Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidkan Tinggi dan Direktur Utama PT Pertamina (Persero), yang didukung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral.

Berdirinya Universitas Pertamina merupakan wujud kontribusi PT Pertamina (Persero) kepada masyarakat melalui penyelenggaraan pendidikan tinggi. Universitas Pertamina didirikan dengan semangat menjadi perguruan tinggi berkelas dunia di bidang bisnis dan teknologi energi.

Pengelolaan Universitas Pertamina dilakukan oleh Yayasan Pertamina atau Pertamina Foundation. Pertamina Foundation merupakan yayasan yang selama 2012-2014 telah mendanai lebih dari Rp 300 miliar untuk berbagai kegiatan berorientasi pendidikan dan lingkungan hidup antara lain, implementasi Education for Sustainable Development (Sekolah Sobat Bumi), hibah penelitian dan anugerah riset, beasiswa, relawan tenaga pendidikan, dan restorasi lingkungan.

Universitas Pertamina membuka kesempatan kepada Doktor yang berkomitmen tinggi memajukan pendidikan di Indonesia untuk bergabung menjadi Dosen Tetap. Adapun kualifikasi umum, formasi dan tata cara pendaftaran sebagai berikut:

Kualifikasi Umum:
1. Memiliki kualifikasi akademik minimum lulusan program doktor dari universitas yang bereputasi baik;
2. Diutamakan sudah memiliki publikasi nasional atau internasional;
3. Nilai tambah yang sudah memiliki Jenjang Jabatan Akademik Dosen.


Formasi dan Bidang Keahlian:
1. Dosen Teknik Geologi bidang keahlian Geoteknik atau Tektonika.
2. Dosen Teknik Sipil bidang keahlian Transportasi, dan Struktur.
3. Dosen Komunikasi bidang keahlian Broadcast, Marketing Komunikasi, Jurnalistik, dan Riset Kajian.
4. Dosen Hubungan Internasional bidang keahlian Geopolitik.

Dokumen : 
1. Daftar riwayat hidup mencakup daftar karya tulis (publikasi ilmiah, buku, prosiding) dan daftar pengajaran yang pernah dilakukan (Curriculum Vitae)
2. Salinan Ijazah S1, S2, S3 dan Penyetaraan Ijazah (untuk lulusan Universitas LN)
3. Transkrip Nilai
4. Salinan Bukti Jabatan Akademik Dosen (jika ada)
5. KTP

Dokumen dapat dikirimkan melalui:
dengan Subjek Email: (Posisi yang dilamar_Nama)
dan mengisi formulir pada tautan berikut:

Paling lambat tanggal 29 April 2022

Disiplin protokol kesehatan ya! Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja Dosen Universitas Pertamina . Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement