Lowongan Kerja PT Varuna Tirta Prakasya


PT. Varuna Tirta Prakasya (Persero) merupakan gabungan empat perusahaan warisan Belanda yang bergerak di bidang per-Veem-an yaitu N.V.Het Batavia Veem, N.V.Indische Veem, N.V.Java Veem dan Verenigde Prouwenveren, yang selanjutnya diberi nama Fa. Veem Combinatie Tandjoeng Priok. Peristiwa penggabungan tersebut terjadi pada tanggal 7 Mei 1947. Pada periode antara 1954-1977, Fa. Veem Combinatie Tandjoeng Priok telah beberapa kali berubah nama dan bentuk badan hukum yang disesuaikan dengan Peraturan Pemerintah serta Keputusan Presiden, terakhir perusahaan ini bernama P.N. VTP (Varuna Tirta Prakasya).

Saat ini PT Varuna Tirta Prakasya kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022. PT Varuna Tirta Prakasya yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan.

Penerimaan Calon Pegawai PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) Th. 2022
1. Account Manager
2. Tenaga Professional Pemasaran

- Persyaratan Umum
• Usia maksimal 35 tahun
• Memiliki pengalaman bekerja di bidang sales & marketing pada industri logistik minimal 3 (tiga) tahun
• Pendidikan minimal S1/D4
• TOEFL minimal 450
• Memiliki orientasi pencapaian yang tinggi, mampu menjalin relasi dengan pelanggan, memiliki pemahaman proses bisnis logistik, mampu bekerjasama dengan tim, serta selalu mengikuti perkembangan bisnis logistik
• Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia
• Dinyatakan sehat jasmani dan rohani, bebas narkoba
• Tidak pernah dan/atau tidak sedang menjalani proses pengadilan dan terlibat perkara hukum

Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, dapat melakukan pendaftaran secara online di website

Daftar online


Batas lamaran : 17 Maret 2022 (jam 23.59)


Disiplin protokol kesehatan ya! Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja PT Varuna Tirta Prakasya. Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement