Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Maret 2022

 


PT Unilever Indonesia adalah perusahaan global yang menjual barang-barang konsumen dengan penjualan cepat. Tujuan perusahaan ini adalah memasyarakatkan kehidupan yang berkelanjutan. Unilever merupakan bisnis yang didirikan berdasarkan motivasi, dan warisan kami yang unik masih membentuk cara kami melakukan bisnis sekarang.

Unilever Indonesia telah berkembang menjadi perusahaan yang terdepan di kategori Home and Personal Care, Foods, serta Ice Cream di Indonesia selama lebih dari 80 tahun. Unilever adalah rumah dari 43 brand paling terkenal di dunia, terdiri dari 28 brand di portofolio pemenang penghargaan Home & Personal Care dan 15 brand Foods dan Ice Cream.

Saat ini PT Unilever Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022. PT Unilever Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan.

1. UFLP FINANCE

Program pelatihan selama 30 bulan yang dirancang untuk mempersiapkan pemimpin masa depan Unilever melalui proyek dan peran yang menantang untuk menjadi pemimpin bisnis. UFLP Finance memberi Anda kesempatan untuk melihat keseluruhan bisnis dan mengalami peran yang berbeda dalam bidang Keuangan dari Pengendalian, Mitra Bisnis, Akuntansi atau Analisis Data Bisnis. Anda akan mendapatkan lingkungan belajar yang sangat mendukung dan pengembangan profesional langsung dari para pemimpin Unilever. Pada akhir program, Anda diharapkan menjadi manajer yang siap dengan dampak kepemimpinan yang kuat.

- Kualifikasi:
• 2022 Lulusan (atau akan lulus sebelum Oktober 2022) dari Keuangan, Akuntansi, Keuangan Digital, Jurusan Teknologi Keuangan
• Profesional dengan pengalaman kerja maksimal 2 tahun
• Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 3,30.
• Memiliki kemampuan kepemimpinan yang kuat, aktif dalam organisasi

2. UFLP GO TO MARKET (GTM)

Program pelatihan selama 30 bulan yang dirancang untuk mempersiapkan pemimpin masa depan Unilever melalui proyek dan peran yang menantang untuk menjadi pemimpin bisnis. UFLP Go to Market mempersiapkan Anda dengan rotasi lintas divisi dalam Pemasaran dan Penjualan, proyek transformasi dengan lingkungan belajar yang sangat mendukung dan pengembangan profesional langsung dari para pemimpin Unilever. Pada akhir program, Anda diharapkan menjadi manajer yang siap dengan dampak kepemimpinan yang kuat.

- Kualifikasi:
• 2022 Lulusan (atau akan diwisuda sebelum Okt 2022) dari Semua Jurusan.
• Profesional dengan pengalaman kerja maksimal 2 tahun
• Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 3,30
• Memiliki kemampuan kepemimpinan yang kuat, aktif dalam organisasi

* Jadwal :

• Tanggal Jatuh Tempo Aplikasi: 27 Maret 2022
• Proses Seleksi: April – Juni 2022
• Tanggal Bergabung: 1 Oktober 2022


Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, dapat melakukan pendaftaran secara online di website

Daftar online


Batas lamaran : 27 Maret 2022


Disiplin protokol kesehatan ya! Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Maret 2022. Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement