Lowongan Kerja Dosen Tetap NonPNS Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya



Institut Teknologi Sepuluh Nopember adalah perguruan tinggi negeri yang terletak di Surabaya. ITS awalnya didirikan oleh Yayasan Perguruan Tinggi Teknik yang diketuai oleh dr. Angka Nitisastro pada tanggal 10 November 1957. Tahun 2017, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) menduduki peringkat terbaik ke-5 di Indonesia berdasarkan penilaian Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendiddikan Tinggi (Kemristekdikti) dan menjadi 10 universitas unggulan di Indonesia versi QS World University Ranking. Selain dari aspek pendidikan dan manejemen, ITS memiliki komitmen yang kuat pada pengelolaan lingkungan, salah satunya dengan Program Smart Eco-Campus.

Saat ini ITS kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru untuk dosen tetap non-pns pada bulan Maret 2022. ITS saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan.

PENGUMUMAN
Nomor B/48032/IT2/KP.01.00/2022
TENTANG
PENERIMAAN CALON DOSEN TETAP NON PEGAWAI NEGERI SIPIL (NONPNS)
DI LINGKUNGAN INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER
TAHUN ANGGARAN 2022

Dalam rangka memenuhi kebutuhan dosen tetap NonPNS di lingkungan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), maka bersama ini kami umumkan bahwa pada tahun 2022 ITS akan melaksanakan penerimaan dosen tetap NonPNS. Adapun persyaratan dan tata cara seleksi penerimaan adalah sebagai berikut:

Dokumen Informasi


Batas lamaran : 11 April 2022


Disiplin protokol kesehatan ya! Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja Dosen Tetap NonPNS Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya. Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement