Lowongan Kerja PT Aneka Gas Industri (Samator Grup)

 


PT Aneka Gas Industri (AGI), adalah perusahaan gas industri pertama di Indonesia. Didirikan pada tahun 1916, bisnis utama AGI adalah memasok gas industri seperti gas udara (air gases) (oksigen, nitrogen dan argon), gas sintetis (synthetic gases), bahan bakar gas (fuel gases), gas langka (rare gases), gas sterilisasi (sterilization gases), gas pendingin (refrigerant gases) dan gas elektronik (electronic gases). AGI juga memasok gas campuran, khusus dan medis beserta perlengkapan peralatan dan jasa instalasi.

Saat ini PT Aneka Gas Industri kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2022. PT Aneka Gas Industri yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan.

Management Trainee (MT) Healthcare
- Kualifikasi
• Pria/Wanita
• Usia maksimal 30 tahun
• Pendidikan D3 Semua Jurusan
• Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Disclaimer: Samator Group tidak pernah memungut biaya apapun. Seluruh proses rekrutmen dilakukan secara online. Hanya kandidat yang sesuai yang akan di proses.
Pendaftaran dapat diakses melalui website :

Daftar online


Note:

Surat Lamaran, CV, KTP, dll, diupload ke Google Drive (Pastikan link bersifat publik)

Kemudian link tersebut di paste pada form lamaran.

Batas lamaran : 28 Februari 2022

Disiplin protokol kesehatan ya! Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja PT Aneka Gas Industri (Samator Grup). Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement